Rabu, 30 Maret 2011

WARTA

Dari Redaksi

Salam jabat tangan paling hangat.

       Puji sukur atas karunia sehat dan kesempatan yang Tuhan berikan kepada sekalian hambaNya. Puji sukur kepadaNya atas daya-upaya dan kebesaran hati kami dan rekan-rekan untuk menerbitkan Buletin SAJAK ini untuk kali pertama. Selanjutnya kami sampaikan pula permohonan maaf atas keterlambatan ini. Sehubungan dengan satu dua hal, rencana yang sebelumnya terbitan perdana akan dilakukan pada tanggal 15 maret 2011, dengan tidak mengurangi semangat, Redaksi memutuskan untuk menundanya hingga akhir bulan dan itu berlaku pula untuk terbitan-terbitan berikutnya. Sekali lagi mohon maaf dan harap maklum adanya.

       Beberapa informasi yang kiranya penting untuk disampaikan bahwa puji sukur Buletin ini ternyata mendapat sambutan dan respon baik dari rekan-rekan di berbagai wilayah, terlebih mereka yang telah sudi mengirimkan tulisannya dan bagi tulisan yang belum dimuat tetap akan dipertimbangkan pada terbitan selanjutnya. Kemudian perlu kami sampaikan juga bahwa isi keseluruhan Buletin ini pada setiap terbitannya oleh Redaksi disebar pula kepada khalayak via email dalam bentuk soft copy, terlebih kepada penyumbang tulisan baik telah dan atu pun belum dimuat. Hal ini dilakukan tidak lain sebagai salah satu upaya Redaksi untuk lebih efektif dalam mempublikasikannya.

       Adapun materi Tukar Pikiran yang akan datang adalah Sajak Matroni el-Moezany “LAGU SEORANG SKEPTIS”. Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan. Terima kasih. Mari berjuang!

Salam jabat tangan paling hangat.

Redaksi, 31 Maret 2011
Bona P. Silaban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar